Friday 11 November 2016

Browser Chrome adalah Browser Terbaik Saat Ini



Google Chrome adalah salah satu dari banyak Web Browser yang ada saat ini, Chrome buatan Google menjadi browser yang paling populer dari semua browser internet yang banyak digunakan oleh orang pada umumnya. Google Chrome tidak hanya sederhana, melainkan juga memiliki kecepatan yang menakjubkan. Layanan extension addons juga banyak pilihan, menawarkan untuk pemakai agar dapat dikelola sesuai keinginan.

Fitur kunci yang dimiliki Google Chrome antara lain; multi-platform, artinya Chrome tidak hanya tersedia untuk desktop, namun juga tersedia untuk device bergerak seperti smartphone. Desain yang nyaman untuk pengguna, tidak terlalu banyak tombol yang tidak perlu ada. dan Fitur kunci yang terakhir yaitu bisa menampung banyak tab sekaligus.

Sangat mudah untuk melihat mengapa. Chrome tetap menjadi terbaik serba menjadi pilihan bagi kebanyakan orang, dengan desain yang bersih, performa cepat, kompatibilitas, dan powerful di bebagai platform kuat dan di perkaya dengan optional add-ons.

Desain sangat responsif dan user frandly sehingga bekerja baik terlepas dari platform, apakah itu menjadi 27-inci monitor desktop, 10-inch tablet atau smartphone 4-inch layar, dan Google sangat inklusif dengan platform yang mendukung.

Apa lagi, setelah Anda memiliki akun Google, data Chrome Anda -termasuk tab dan hstori browsing, akan sinkron secara otomatis di semua perangkat. Google adalah salah satu yang pertama dan tentu saja yang terbaik melakukan hal ini.

Fitur unggulan lain dari Chrome adalah di bidang ekstensi. Web Chrome dikemas penuh aplikasi kecil yang plug ke Chrome dan memperluas fungsi, pada dasarnya memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ini benar-benar bervariasi untuk semua jenis ektensi yang ada, tapi ekstensi populer termasuk Pemblokir iklan untuk mencegah pop-up, VPN alat untuk menutupi lokasi internet Anda dan tools untuk menyimpan halaman web untuk kemudian secara offline melihat.
Menurut hasil riset StatCounter, Chrome telah menduduki setengah dari pasar web browser yang ada saat ini. Mayoritas orang-orang pengguna internet menggunakan Chrome sebagai web browser mereka.

Terlebih lagi, fitur dari Google Chrome yaitu, jika anda sudah mempunyai akun Google, sekali login, anda sudah bisa mengakses data anda pada aplikasi Google, contohnya, saat anda menyimpan note di Google Keep, saat anda sudah login Google Account anda di Google Chrome, maka otomatis saat anda mengakses Google Keep lewat browser, semua note anda yang sudah anda tulis di Google Keep pada device anda muncul pada Google Chrome.






EmoticonEmoticon